Pages

Senin, 19 Juli 2010

my new class

hari ini gue udah masuk sekolah MySpace. dan masuk pada kelas yang menurut gue agak asing MySpace, 9c bukan 8c lagi. jujur gue kangen banget sama yang namanya 8c :') miss u guys. emang kadang kalian suka bikin riweuh, tapi kalian juga yang bikin hari2 gue ketawa terus, apapun kalian bikin lucu dan karena itu hari2 gue ngga jadi ngebetein , makasih .
oya gue mau cerita gimana respon gue sama kelas 9 ini. ya pastinya tambah sibuk, dan gue dipilih kembali menjadi sekretaris. padhal gue ngga mau tauuu , tapi ya gimana lagiMySpace. apalagi harus ada pagelaran, apa ngga repot lagi buat gue? tapi yaudah lah gue ikhlas ngerjain hidup ini, bikin semangat baru buat oksigen paru2 ini hh MySpace. tapi anak2 yang sekarang alhamdulillah baik2 kok. gue cuman berharap gue bisa bikin kelas 9 ini lebih seru dibandingin kelas 7 dan 8 MySpace.
mengenai tugas2 disekolah ngga akan ada habisnya, gue ijin dulu mau ngerjain tugas & belajar yaa MySpace.

0 komentar:

Posting Komentar